Rabu, 14 Juli 2010

huhf

hari ini dah bangun pagi-pagi banget eh dosen kaga masuk,kurang ajar banget kan.coba kalo dari sebelumnya dia bilang kaga masuk kan gw ga dateng kekampus hari ini.ok gw si ga masalahin onkos ang gw keluarin tapi gw kan jadi capek seharusnay kan gw bisa tidur dirumah ngapain pergi kalo ga ada kerjaan coba....

udah gitu mending di kampus ngerjain apa ke gitu ,eh malah main-main doang kan tambah bikin gw pusing lagi,ya iudah gw cabut aja kewarnet lumayan dari pada bengong di kampus ga jelas .jadilah saya hari ini di sebuah warnet daerah depok hahaha....,eh sampe warnet juga ternyata bingung mau ngapain hehe.. otak ngeres mulai timbul dalam benak pikiran,ah tapi ga ah mending gw browshing apaan ke gitu yang bermanfaat,yup gw nyari lagu the prayernya celine dion huahaha....

trus karena gw suka banget sama paduan suara gw cari aja video paduan suara nya UI sama ITB,waduh gila keren banget dah penampilan mereka .jadi pengen masuk paduan suara lagi,tapi yang bagus.gw denger-denger di kampus gw juga ada padusnya tapi gw belum pnah denger tuh gimana performance mereka...bagus kali yak..

oia...gw masih belum dapet laptop/notebook nie,padahal pengen banget gw pnya laptop...





balik ah cape...............

2 komentar: